Wednesday, August 8, 2012

Need For Speed Shift V. 2.0.29 free


Need for Speed ​​SHIFT adalah sebuah game balap memenangkan penghargaan otentik yang menggabungkan pengalaman pengemudi sejati dengan fisika dunia nyata, model mobil pixel-sempurna, dan berbagai trek balap otentik. Need for Speed ​​SHIFT mengambil pemain dalam arah yang berbeda untuk menciptakan pengalaman simulasi yang mereplikasi perasaan sebenarnya dari mengemudi mobil high-end kinerja.

Pemain dorong ke dalam, keras visceral, pengalaman intens, atletik balap mobil di tepi kontrol dari perspektif pengemudi melalui kombinasi persepsi berdasarkan G-kekuatan, realitas hiper pandangan kokpit, dan pengalaman brutal dari orang pertama crash dinamis. Need for Speed ​​SHIFT fitur, mengemudi model yang akurat diakses fisika berbasis yang memungkinkan Anda untuk merasakan setiap dampak, setiap perubahan permukaan trek dan setiap bit terakhir dari pegangan saat Anda memaksakan diri ke tepi.
Profil driver semua-baru ini adalah perpanjangan akhir dari pengalaman pengemudi sejati. Sistem ini memberikan setiap pemain persona unik berdasarkan keterampilan pemain dan gaya mengemudi - agresif atau tepat. Driver profil dampak bagaimana seorang pemain membuka mobil, kemajuan karir dan jodoh online secara keseluruhan. Dalam Need for Speed ​​SHIFT, bagaimana Anda mengemudi adalah siapa Anda berada di belakang kemudi (sumber : wikipedia bahasa Indonesia, enslikopedia bebas). 

Masalahnya ni Ane mau kasi yang gratisan buat android gamers muanya...
  • Download NFS Shift V.2.0.29 apk full dimari.. 
  • Terus pindahin aja  apk-nya ke sd n install langsung jalan tanpa nambah data karena apknya udah besar..
  • Ups.. ternyata banyak device yg ga compatible,... termasuk Galaxy S Advance Ane,... uih gimana nih?  tapi jangan galau bro masih ada cara apalagi kalo bukan root  Galaxy S advance ane dulu n  proses selanjutnya biar ne game jalan... ne berlaku juga buat device yang laen... 
  • To be continued.. (proses buat compatible nih game).. dan
  • Bersambung lagi... (buat credit dolar di game NFS Shift jadi $ 99.999.999... biar kalo udah naik level bisa beli mobil yg mahal...) 
  • Semoga bermanfaat buat para android gamers.. 
  • Agan2 yang punya kemudahan... Ane cuma minta tolong di komen gan.. kritik n saran sangat diperlukan.. tentunya untuk peningkatan kualitas blog ane... n..
  • Nti disambungin.. ke Need For Speed Hot Pursuit.. lengkap buat kompatible (rooted)  n naikin karir sampai NFS: Top Cop (15) dapetin mobil Lamborghini Reventon  n NFS: The Prize (15) Racer buat dapetin mobil Pagani Honda Cinque dalam waktu 1x race... 
  • n kalo ada kemudahan ada tombol donasi di atas he.. he...






No comments:

Post a Comment